AYP: Ini Hari Bersejarah Partai Amanat Nasional (PAN) Mendapat Penghargaan MURI Dunia -->

AYP: Ini Hari Bersejarah Partai Amanat Nasional (PAN) Mendapat Penghargaan MURI Dunia

Selasa, 05 Mei 2020, Mei 05, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I secara virtual, Selasa (5/5/2020).

Karena menggelar rakernas melalui virtual, PAN menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MuRI) atas rakernas partai politik pertama secara daring.

Salah satu kader senior PAN, Andi Yuliani Paris (AYP) mengatakan bahwa baru kali ini ada partai politik yang menggelar rakernas melalui virtual dan hal diakui oleh Jaya Suprana sebagai partai yang merakyat serta tokoh- tokoh Indonesia, baik dari partai demokrat dan partai Republik yang ada di Amerika serikat saja tidak pernah melakukan hal seperti ini.

"Perlu diketahui bahwa yang menjadikan PAN meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia, karena PAN mampu mengalahkan gegap gempitanya pada rapat dengan partai komunis china, secara daring online atau virtual," ujar AYP kepada Radar Sulsel Rabu (06/05/2020).

Lebih lanjut, AYP menyampaikan PAN sebagai partai pertama yang melakukan terobosan dengan melakukan rapat kerja dengan ratusan pengambil keputusan di internalnya menjadi teladan baik dan menjadi inspirasi bagi partai lain untuk merespon dalam situasi covid 19.

Sejak kepemimpinan Soetrisno Bachir hingga sudah dua priode masa kepemimpinan Zulkifli Hasan, Andi Yuliani Paris sangat bangga dengan penghargaan yang diperoleh PAN.

"Terimakasih banyak Pak Jaya Suprana atas Museum Rekor Indonesia. Sekali lagi ini tentu memberikan tanggung jawab PAN selalu dan tidak ada tawar-menawar selalu berpihak kepada rakyat,"pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler