Azhar Arsyad; Bantuan Paket Sembako Dari DPP PKB Secapatnya Didistribusikan Ke 24 DPC Se-Sulsel -->

Azhar Arsyad; Bantuan Paket Sembako Dari DPP PKB Secapatnya Didistribusikan Ke 24 DPC Se-Sulsel

Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020


RADAR SULSEL.ID, MAKASSAR - Melawan covid 19 Ketua Umum DPP PKB Andi Muhaimin Iskandar menyalurkan bantuan berupa 10.000 ribu paket sembako, diterimah langsung oleh ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad Rabu (13/05/2020).

Paket Sembako tersebut akan di sebar Ke 24 DPC PKB Se-Sulawesi Selatan untuk dibagikan serentak ke Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Menurut, Azhar Arsyad ini Instruksi Nasional dari Gus Muhaimin Iskandar dan diperuntukkan khususnya untuk korban PHK, guru ngaji, Guru Madin dan Kiai Kampung serta Konstituen PKB yang ada di pelosok pelosok.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Gus AMI atas bantuan Paket Sembakonya, karena Paket tersebut sangat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 dan segera kami distribusikan serentak melalui 24 DPC PKB Se-Sulsel," Tegas Azhar kepada Radarsulsel Jum'at(15/05/2020).

Selanjutnya, dia juga menyampaikan bahwa A. Muhamin Iskandar mengatakan bahwa kehadiran PKB sebagai bentuk partisipasi menanggulangi ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang belum dapat tercover oleh program pemerintah saat ini, pungkasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler