Strategi Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, Kades Tangkoro Patut Di Acungi Jempol -->

Strategi Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, Kades Tangkoro Patut Di Acungi Jempol

Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Strategi Guna meningkatkan roda perekonomian masyarakat, kepala Desa Tangkoro, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, berkomitmen melaksanakan pembangunan baik fisik dan nonfisik melalui program dana desa (DD).

Ini dibuktikan dengan, telah terealisasinya beberapa pembangunan fisik misalnya rabat beton, talut deeinase dan perkerasan jalan tani, dengan tujuan agar mempermudah akses masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

Menurut salah satu anggota BPD Ardi kepada Radarsulsel semenjak terpilihnya Ambo Asse sebagai kepala desa Tangkoro akses yang tadi belum dijangkau pemerintah desa yang lalu, jusru saat ini sudah banyak akses yang dibenahi.

"Alhamdulillah, pembangunan di desa Tangkoro saat ini mengalami kemajuan pesat, terutama akses jalan sehingga hasil kebun dan sawah para warga bisa dibeli mahal oleh tengkulak, disebabkan akses jalan bagus," kata Ardi Kamis(28/05/2020).

Dirinya juga beharap semoga pemilihan kedepannya masih beliau dipilih sebagai kepala desa Tangkoro untuk priode berikutnya.

Disisi lain kepala desa Tangkoro Ambo Asse juga mengatakan bahwa tercapainya semua kegiatan ini tidak lain berkat dukungan seluruh masyarakat baik itu pembangunan dan lain sebagainya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih banyak kepada warga khususnya di desa Tangkoro yang mana sudah mau bahu membahu dalam setiap kegiatan sehingga apa yang diharapkan bersama dapat tercapai," pungkasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler