Dandim 1406 Wajo Bantu Bangun Rumah Warga Tidak Mampu Di Jalan Tolanca -->

Dandim 1406 Wajo Bantu Bangun Rumah Warga Tidak Mampu Di Jalan Tolanca

Senin, 08 Juni 2020, Juni 08, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kodim 1406 Kabupaten Wajo didampingi lurah setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bangun rumah warga tidak mampu yang berada di jalan Tolanca, Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin (08/06/2020).

Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf. Utsman Abdul Ghofir mengatakan jika ini merupakan uapaya satuan kodim 1406 Wajo, dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas satuan dengan masyarakat melalui kegiatan karya bhakti.

"Diharapkan semua komponen TNI dapat mensinergikan dengan masyarakat dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat," ujarnya.

Serbuan Teritorial ini, lanjutnya melalui karya bhakti yang merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial (Binter) TNI AD dalam membangun soliditas yang kokoh antara sesama TNI, pemerintah daerah, dan komponen masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, guna membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler