Bekerja Secara Profesional, Kajari Wajo Diapresiasi Ketua LIMIT -->

Bekerja Secara Profesional, Kajari Wajo Diapresiasi Ketua LIMIT

Rabu, 23 Maret 2022, Maret 23, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Ditindaklanjutinya laporan beberapa lembaga terkait Bantuan Sosial dan Bantuan Pangan Non Tunai di Apresiasi Ketua Lembaga Investigasi Dan Monitoring (Limit) kabupaten Wajo. Rabu(23/03/2022).

Dalam hal ini menurut Ketua Lembaga Investigasi Dan Monitoring (Limit) Andi Arifuddin, mengatakan bahwa dengan terprosesnya hasil daripada laporan kami terkait adanya dugaan korupsi pada penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) oleh kejaksaan negeri sengkang layak mendapat apresiasi dari masyarakat.

Dimana dari hasil pantauan kami selalu lembaga kontrol lanjut Andi Arifuddin, saat kejaksaan negeri sengkang sudah bekerja sangat profesional.

"Saya pribadi ketua Limit mengapresiasi atas kerja keras kejaksaan negeri sengkang, dalam mengungkap kasus yang dilaporkan, secara profesional mereka juga sudah memperlihatkan kinerjanya,". kata Andi Arifuddin.

Ia berharap agar tidak ada pihak pihak dalam hal ini ingin mengintervensi kinerja kejakasaan, "serahkan sepenuhnya kepada kejaksaan tentu kita paham bersama bahwa mereka lebih mahir dalam melaksanakan tugasnya, tak perlu ada intervensi dari pihak manapun," tambahnya.

Dilain sisi Mirdad selalu kasi Intel Kajari wajo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta apresiasi dari lembaga masyarakat dalam memberantas dugaan menyalagunaan wewenang.

"Terima kasih banyak atas apresiasinya rekan rekan lembaga dan masyarakat yang telah sudah bersinergi,". Ucapnya. (AKBAR/SKR).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler