Di Tengah Kesibukannya, Elfrianto Sempatkan Diri Beri Motivasi Santri RTQ An Nur Di Pitumpanua -->

Di Tengah Kesibukannya, Elfrianto Sempatkan Diri Beri Motivasi Santri RTQ An Nur Di Pitumpanua

Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Menghadiri undangan Direktur Rumah Tahfidzul Qur'an (RTQ) An Nur, Anggota DPRD Wajo Elfrianto memberikan motivasi dalam acara muhasabah santri, yang dilaksanakan di jalan Tocamming, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (24/06/2020).

Didepan para santri Elfrianto,  menyampaikan bahwa dunia ini berjalan meninggalkan manusia, sedangkan akhirat berjalan menjemput manusia di masing masing generasi, maka jadilah generasi akhirat dan jangan menjadi generasi dunia.

"Jadilah pusaran kebaikan dimanapun kita berada dan menjadi manusia yang dicintai Allah Azza Wa Jalla, yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama dimanapun kita berada," kata Elfrianto.

Tidak itu saja lanjut Elfrianto, dalam amalan lain yang menentukan kesuksesan umat muslim di dunia dan akhirat kelak adalah memahami dan menerapkan isi kitab suci Al Qur’an dan Al Hadits. 

"Al Qur’an dan Al Haditz tidak sekedar di hafal tetapi kita harus bisa memahami dan mempraktikkan apa yang dikandung di dalamnya dan kita amalkan," jelasnya.

Sementara, Direktur RTQ An Nur Ustadz Harun Ar-Rifai mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk Membentuk Generasi Penghafal Al Qur’an dan Siap Menghadapi Tatangan Akhir Zaman. 

"Santri RTQ An Nur saat ini terdiri dari Putri 30 orang dan Putra 100 orang, dimana Pembina Putri 2 orang dan Pembina Putra 5 orang, bisa membetuk generasi Qur'ani yang kuat iman dan taqwanya sesuai harapan kita semua," harapnya. (Rilis / SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler