Guna Menggenjot PAD Parkir, Komisi lll DPRD Wajo Melakukan RDP Dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo -->

Guna Menggenjot PAD Parkir, Komisi lll DPRD Wajo Melakukan RDP Dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo

Senin, 22 Juni 2020, Juni 22, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Komisi lll DPRD Wajo menggelar rapat bersama mitra kerjanya, rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019/2020, Senin (22/06/2020).

Rapat yang digelar di ruang komisi lll DPRD kabupaten Wajo, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi lll DPRD Wajo Taqwa Gaffar, dimana rapat tersebut dihadiri kepala Disperkim Kabupaten Wajo, Dishub Kabupaten Wajo, Kepala DLHD Kabupaten Wajo.

Ketua Komisi lll DPRD Wajo Taqwa Gaffar, mengatakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk DLHD mencapai 50,1%, sedangkan untuk Dishub hanya mencapai 28% dan untuk Disperkim memang tidak ada PAD.

"Yang masih belum terpenuhi seperti, retribusi uji kendaraan, retribusi pelabuhan bangsalaE, retribusi penutupan jalan, serta retribusi pasar malam juga tidak masuk dikarenakan tidak ada kegiatan akibat pencegahan penyebaran covid 19," jelasnya.

Bukan itu saja, dirinya juga menyampaikan bahwa khusus untuk retribusi parkir akan kita lanjutkan dengan Rapat Dengar Pendapat untuk membenahi sistem perparkiran, sehingga bisa meningkatkan PAD parkir di kabupaten wajo, pungkasnya. (ADV/SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler