Komisi lll DPRD Wajo Pantau Persiapan Pembukaan Pasar Malam Terminal Callaccu Sengkang -->

Komisi lll DPRD Wajo Pantau Persiapan Pembukaan Pasar Malam Terminal Callaccu Sengkang

Senin, 29 Juni 2020, Juni 29, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Komisi lll DPRD Wajo Bersama Mitra kerjanya, Dinas Perhubungan Pantau Persiapan pembukaan Pasar Malam Terminal Callaccu Sengkang (29/06/2020).

Anggota Komisi lll DPRD Wajo H. Yunus Panaungi mengatakan, jika rencana pembukaan pasar malam Terminal Callaccu Sengkang ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi serta tetap mengacu pada protokol kesehatan guna mengcegah penularan virus pandemi covid 19.

"Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pengelola pasar malam Terminal Callaccu yakni penjual dan pedagang harus pake masker, disiapkan tempat cuci tangan, serta penataan tempat minimal berjarak 1 meter," katanya.

Selain itu, lanjut mantan Ketua DPRD Wajo dua priode ini, untuk pedagang yang boleh berjualan dipasar malam Terminal Callaccu, saat ini diprioritaskan adalah masyarakat yang berdomisili di kabupaten Wajo, serta barang dagangannya tidak boleh barang cakar.

"Barang yang dijual boleh apa saja, tetapi jangan barang cakar sebab tidak ada yang bisa menjamin barang tersebut aman sesuai yang telah disepakati bersama dan belum dibukanya pasar malam callaccu, sementara menunggu koordinasi Dinas Perindagkop," jelas politisi Golkar ini. (ADV/SUKRI)

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler