Komisi lll Pastikan Jembatan Darurat Sementara Lece Lecengnge Desa Tosora Rampung Bulan Ini -->

Komisi lll Pastikan Jembatan Darurat Sementara Lece Lecengnge Desa Tosora Rampung Bulan Ini

Rabu, 03 Juni 2020, Juni 03, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Pasca rusaknya jembatan di lece lecengnge Desa Tosora, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, dua tahun silam kini mendapatkan angin segar.

Komisi lll DPRD Wajo bersama dinas PU meninjauh langsung perencanaan perbaikan jembatan darurat sementara dengan sumber dana program swakelola.

Ketua Komisi lll DPRD Wajo Taqwa Gaffar, mengatakan perbaikan jembatan darurat sementara dengan tujuan untuk mengantisipasi keluhan warga saat ini dan akan rampung pada bulan ini.

"Perbaikan jembatan darurat ini akan rampung bulan ini dan Insya Allah tahun 2021 jembatan lece lecengnge akan dibangun permanen berupa jembatan beton," katanya.

Hal yang sama juga diungkap Dinas PU yang diwakili Andi Muharis, Menurutnya, untuk jembatan lece lecenge Kecamatan Majauleng yang mengalami kerusakan, Dinas PUPRP akan segera melaksanakan perbaikan melalui program swakelola.

"Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah perbaikan dengan konstruksi kayu atau semi permanen mulai dari bag bawah sampai lantai termasuk railling jembatan," jelasnya.

Pada Kunjungan tersebut turut hadir ketua komisi lll Taqwa Gaffar, anggota komisi lll yakni H. Yunus Panaungi, H. Mustafa, H. Musa, Andi Muliady dan Arga Prasetya dan mewakili PUPRP Andi Muharis. (ADV Humas DPRD Wajo/SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler