Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Wajo Gelar Lomba Catur -->

Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Wajo Gelar Lomba Catur

Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Turnamen Catur Kapolres Wajo Cup III 2020 Dalam rangka memperingati  HUT Bhayangkara ke 74, diikuti sebanyak 32  peserta, kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop Terminal Sengkang, Jumat malam (19/6/2020).

Wakapolres Wajo Kompol Andi Tonra Lipu mengatakan bahwa Turnamen Catur Kapolres Wajo Cup III  dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan  Silaturahmi  dan  prestasi  atlet Catur Kabupaten Wajo serta secara bersama-sama  menjaga dan memelihara. Kamtibmas  guna menciptakan Wajo aman dan sejahtera,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini  mendapat tanggapan positif dari para atlet catur dari Kabupaten Wajo, dan atlet catur dari sejumlah daerah di SulSel.

”Terbukti, dengan banyaknya peserta yang mengikuti open turnamen catur ini. Berdasarkan laporan panitia tercatat sebanyak 32 peserta yang mengikuti turnamen tersebut,” bebernya.

Ia pun menambahkan bahwa dirinya berharap dengan open turnamen catur Kapolres Cup Wajo Tahun 2020 ini menjadi motivasi bagi para atlet catur di Kabupaten Wajo. 

"Sehingga mampu berprestasi ditingkat yang lebih tinggi, baik itu di tingkat Nasional maupun tingkat Internasional,” pungkasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler