Sambut Hut Kodam XIV Hasanuddin Kodim Wajo Laksanakan karya bakti dan penyerahan Alquran serta Penyerahan sembako -->

Sambut Hut Kodam XIV Hasanuddin Kodim Wajo Laksanakan karya bakti dan penyerahan Alquran serta Penyerahan sembako

Rabu, 03 Juni 2020, Juni 03, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1406/Wajo menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin dengan cara berkeliling menggunakan Motor Trail menuju desa-desa terpencil di Kecamatan Gilireng, Maniangpajo dan Pitumpanua, Rabu (3/6/2020).

Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir mengatakan, hal ini dilaksanakan guna menjalin silaturahim sekaligus karya bakti dan penyerahan Alquran serta Penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu.
 
“Kegiatan bakti sosial dan pembagian Alquran serta sembako merupakan wujud positif kebersamaan dan keperdulian antara kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Peringatan hari ulang tahun ini juga, lanjutnya, merupakan momentum penting, karena mengandung nilai historis tentang rekam jejak perjalanan. 

"Ini juga menjadi salah satu wahana untuk semakin menumbuhkan jiwa dan mental yang kuat serta meningkatkan semangat dan kecintaan terhadap rakyat dan negara ," ucapnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL
 

TerPopuler