Dalam Rangka HUT RI KE-75, PB. ESPORT Luwu, Kirim Dua Perwakilan Mengikuti Turnamen PUBG Online Yang Dilaksanakan PB. ESPORT SULSEL -->

Dalam Rangka HUT RI KE-75, PB. ESPORT Luwu, Kirim Dua Perwakilan Mengikuti Turnamen PUBG Online Yang Dilaksanakan PB. ESPORT SULSEL

Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, LUWU - Sehubungan Dengan Akan Dilaksanakannya Turnamen PUBG ONLINE yang diselenggarakan Oleh 'PB ESPORT SULAWESI SELATAN' dalam rangka Memeriahkan Hut RI KE - 75, PB ESPORT KABUPATEN LUWU mengirim dua perwakilannya dalam turnamen Game Tersebut diantaranya AMT ESPORT dan CMR Gaming.

Menurut Sekretaris PB. ESPORT kabupaten Luwu, Ukhy Djuno mengatakan bahwa seiring dengan perkembangan perkembangan zaman yang kian pesat khususnya bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi di era milenial, sudah saatnya Luwu berkiprah dalam kegiatan kegiatan olah raga game online.

"Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi perkembangannya sangatlah pesat, sehingga membawa perubahan serta pengaruh yang sangat besar terhadap kehidupan sosial masyarakat, salah satu bentuk kecanggihan teknologi informasi adalah internet," ujar Ukhy Djuno kepada Radar SulSel, Senin (03/08/2020).

Tidak itu saja, Ukhy Djuno juga menjelaskan dimana olahraga game online saat ini banyak diminati oleh kaum muda mudi yang ada di kabupaten Luwu sendiri, apalagi sudah terbentuk Wadah Persatuan Besar E Sport di Indonesia yang memperlombakan beberapa cabang Game yang sebelumnya sudah di Adakan di Sea Games di Filipina yang Lalu.

Dirinya berharap, dengan terbentuknya wadah tersebut, para pemuda pemudi, dapat menyalurkan bakat para Gamers yang ada di Kabupaten Luwu, sedangkan diketahui saat ini di Luwu banyak Gamers Gamers sudah pernah menjuarai lomba lomba atau turnamen Game di Sulawesi Selatan"tutupnya. (SUL/SKR)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler