Berkat Aspirasi AYP, SKK Migas Kembali Menyerahkan Bantuan 2158 Paket Sembako Kepada Yayasan Aliyah Muhammadiyah dan SDI Lamaddukelleng Sengkang -->

Berkat Aspirasi AYP, SKK Migas Kembali Menyerahkan Bantuan 2158 Paket Sembako Kepada Yayasan Aliyah Muhammadiyah dan SDI Lamaddukelleng Sengkang

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - SKK migas kembali menyerahkan paket sembako sebanyak 2158 paket, bantuan sembako tersebut adalah aspirasi dari Dr.Ir.Hj.Andi Yuliani Paris, M.Sc kepada Madrasah Aliyah Muhammadiyah Sengkang dan Yayasan SDI Lamaddukelleng, Sengkang kabupaten Wajo, Selasa (01/09/2020).

Ketua Komite MA Muhammadiyah sengkang, Dr.Haerunnisa, S.Pi. M.Si mengatakan bantuan berupa paket sembako yang diserahkan oleh SKK Migas, langsung Dra.Hj. Rosmiani Abd.Rahman, MM  selaku kepala MA Muhammadiyah Sengkang yang merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota DPR RI Andi Yuliani Paris.

"Penyerahan paket ini sebagai bentuk kepedulian sosial AYP kepada masyarakat Wajo," jelas haerunnisa.

Dia juga, berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu kebutuhan pangan masyarakat serta dapat meringkan beban masyarakat di tengah masa pandemi corona, yang saat ini melanda negeri yang kita cintai, harapnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler