Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1406 Wajo Bersama Polres Wajo Dan Sat Pol PP Menggelar Operasi Protokol Kesehatan Covid-19 -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1406 Wajo Bersama Polres Wajo Dan Sat Pol PP Menggelar Operasi Protokol Kesehatan Covid-19

Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 Di wilayah Kabupaten Wajo, Kodim 1406 Wajo bersama pemerintah daerah Kabupaten Wajo, menggelar Operasi Yustisia Penerapan Disiplin Serta Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Rangka Ops Aman Nusa II Tahun 2020, Di Depan Posko Terpadu Covid19, Dijalan Mesjid Raya Sengkang, Kabupaten Wajo, Senin (14/09/2020).

Dalam Kegiatan Tersebut Dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1406 Wajo, Kapten Inf Jufriadi, beserta polres Wajo dan Satpol PP Melakukan Patroli dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dengan Melakukan Operasi Masker Di Jalan Mesjid Raya Sengkang Dengan Sasaran Pengendara R2, R3 Dan R4 Yang Tidak Memakai Masker.

Pasi Ops Kodim 1406, Kapten inf jufriadi mengatakan dalam Kesempatan ini Personil Tim 1 Posko Terpadu Covid19 Kabupaten Wajo Kodim 1406 Wajo bersama Sat Pol PP Wajo Melakukan Penindakan Kepada Warga Yang Kedapatan Tidak Menggunakan Masker Berupa Teguran Lisan, Penandatangan Surat Pernyataan Dan Sanksi Sosial (Memungut Sampah Dan Menghafal Pancasila). 

"Adapun Masyarakat Yang medapat sanksi pada kegiatan operasi berjumlah 66 orang dengan membuat surat pernyataan," jelasnya.

Tidak itu saja, Kegiatan operasi tersebut Di lanjutkan Ke Cafe Rumah Tua Dan Rumah Bernyanyi Beringin, Personil Tim 1 Posko Terpadu Covid19 Kabupaten Wajo memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler