Sulaiman Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia AJOI, Kabupaten Luwu -->

Sulaiman Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia AJOI, Kabupaten Luwu

Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Sebanyak 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Se-Sulawesi Selatan masa bakti 2020-2024 resmi di lantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, di hotel Claro Makassar, Senin (15/09/2020).

Pelantikan tersebut selain pengurus Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, di hadir pula oleh unsur Forkopimda SulSel, perwakilan Muspida kabupaten/kota, Kadis Kominfo Sinjai Irwan Suaib, Wakil Ketua PWI Sulsel Ismail Yahya, dan tamu undangan lainnya dengan mengedepankan Protokol Kesehatan cegah Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP AJOI Rival Achmad Labbaika menyampaikan bahwa AJOI memiliki perbedaan dengan organisasi media online lainya, karena AJOI adalah organisasi wartawan yang berdiri sejak 2017, Hingga kini memiliki 389 media berbadan hukum, berkantor tetap, terverifikasi, dan fatwa, serta kehadiran AJOI sebagai pembeda serta memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya dengan konsep kemampuan teknologi informasi, industri, dan revolusi.

“Saya tak pernah meragukan kemampuan dan pemahaman jurnalistik teman-teman media yang bergabung di AJOI hari ini. Saya pastikan, kita disini memberikan sistem yang akhirnya bermuara pada kesejahteraan perusahaan media online dan semua jurnalisnya,” jelasnya.

Dilain sisi, Kepada media Radarsulsel.co.id, Ketua DPC (AJO) Indonesia Kabupaten Luwu Sulaiman, mengucapkan terimah kasih kepada DPD AJOI Sulsel yang telah melantik 14 DPC termasuk DPC AJOI kabupaten Luwu.

“Kepada rekan-rekan di DPC AJOI Kabupaten Luwu, saya ucapkan terima kasih tak terhingga yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua DPC AJOI LUWU serta terima kasih juga kepada Bapak Bupati LUWU, H.Basmin Mattayang, Bapak Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani susanto,yang telah memberikan support, beserta stakeholder Pemerintah kabupaten Luwu yang telah mendukung dan memberikan ucapan selamat atas pengukuhan dan pelantikan DPC AJOI Se- Sulsel,” ucapnya. (Sul)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler