PT. Tiara Tehnik Abaikan Dua Kali Panggilan DPRD untuk Klarifikasi, Asmarata Ancam Akan Adukan Ke penegak Hukum -->

PT. Tiara Tehnik Abaikan Dua Kali Panggilan DPRD untuk Klarifikasi, Asmarata Ancam Akan Adukan Ke penegak Hukum

Selasa, 01 Desember 2020, Desember 01, 2020



RADAR SULSEL.CO, WAJO - Aspirasi kedua PT. Ririn Pratama Sakti kembali ditunda, dimana dalam hal ini pihak terlapor PT. Tiara Tehnik yang diundang tidak hadir untuk kedua kalinya Digedung DPRD kabupaten Wajo, Senin (01/11/2020).

Menurut Ketua komisi ll yang juga selaku penerima Aspirasi tersebut akan mengundang kembali pihak PT. Tiara Teknik untuk dimintai klarifikasi terkait adanya aduan penyerobotan pada pembangunan pasar peneki di Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.

"Kami akan jadwal Ulang Rapatnya dan meminta kepada Disperindapkop untuk menghadirkan Kontaraktor, Pengawas Lapangan atau stekholder yang terkait," kata Sudirman Meru.

Tidak itu saja, lanjut Politisi PAN ini, mengatakan bahwa kalau memang diundang kembali dan belum juga datang, maka dirinya akan meminta petunjuk berdasarkan mekanisme yang ada kepada pimpinan yakni ketua DPRD kabupaten Wajo.

Sementara Direktur CV. Ririn Pratama Sakti Andi Sahrial Makkuradde juga mengatakan bahwa jika melalui aspirasi ini tidak mendapatkan solusi maka dirinya akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

"Kalau memang tidak ada solusi melalui DPRD kabupaten Wajo, maka saya akan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib," jelasnya. (Sukri)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler