DPD PKS Wajo Galang Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Mamuju dan Majene -->

DPD PKS Wajo Galang Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Mamuju dan Majene

Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021



RADAR SULSEL.CO, WAJO - Gempa bumi Mamuju dan Majene menyisakan luka yang sangat dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia, hal itupun membuat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejatera (PKS) Kabupaten Wajo menggalang dana bantuan di Sengkang, Selasa (19/1/2021).

Bantuan yang terkumpul itupun, rencana akan langsung diserahkan kepada korban bencana Gempa bumi Mamuju dan Majene.

Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Wajo KH.Agustan Ranreng
 mengungkapkan, penggalang dana bantuan bagi korban bencana Gempa bumi Mamuju dan Majene Alhamdulillah bantuan sudah mulai terkumpul, dan rencana ini akan terus dikumpulkan oleh Partai PKS Kabupaten Wajo bila masih ada yang akan menyumbangkan.

“Sumbangan masih terus dilaksanakan, dan nominal nya belum bisa disebutkan, karena masih banyak kader PKS yang akan menyisikan sedikit banyaknya rezekinya untuk sodara-sodara kita yang tertimpa musibah,” imbuhnya.

Pimpinan Pompes Darul Mu'minin Doping ini pun menambahkan, jika melihat kerusakan akibat gempa bumi Mamuju dan Majene untuk rehabilitasi dan rekonstruksinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Tentu hal ini tidak lepas dari Pemerintah Pusat yang harus memiliki perhatian khusus dengan mengalokasikan anggaran yang besar untuk kepentingan rehabilitasi dan rekonstruksi tersebut.

“Hal itu diperlukan juga dorongan yang serius dari Pemerintah pusat, untuk lebih diperhatikan secara maksimal,” ucapnya.

Untuk itu Anggota DPRD Wajo Empat Priode ini pun berharap, dengan sumbangan yang diberikan ini bisa meringankan kebutuhan keseharian korban Gempa bumi Mamuju dan Majene.

“Semoga bantuan dari Partai PKS Kabupaten Wajo ini bermanfaat, amin,” singkatnya. 
(SUKRI)

Editor: Enal Rasul

TerPopuler