Masyarakat Wajo Antusias Menanti Kedatangan Orang Nomor Satu Sulawesi Selatan -->

Masyarakat Wajo Antusias Menanti Kedatangan Orang Nomor Satu Sulawesi Selatan

Jumat, 08 Januari 2021, Januari 08, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Masyarakat Kabupaten Wajo menanti kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Lima ruas jalan bantuan Gubernur Sulsel, yang bersumber dari dana transfer APBD Sulsel 2020, akan diresmikan, Minggu (10/1/2021).

Lima ruas jalan tersebut adalah, jalan poros di Desa Liu, serta melakukan peninjauan Jl Poros Ujungkessi - Lowa - Macero, Kecamatan Belawa.

"Insya Allah, Gubernur Sulsel akan berkunjung ke Wajo, meresmikan lima ruas jalan yang baru dikerja," kata Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Wajo, Supardi, Jumat (8/1/2021).

Selain direncanakan meresmikan 5 ruas jalan, Nurdin Abdullah yang direncanakan tiba di Bumi Lamaddukelleng pada Sabtu (9/1/2021) besok, juga akan mengunjungi pembangunan irigasi Cenranae, Desa Lampulung, Kecamatan Pammana.

"Pemkab Wajo sudah mempersiapkan kedatangan Gubernur selama dua hari nanti, kami meninjau semua lokasi dan memastikan kegiatan berlangsung dengan tetap menaati protokol kesehatan," katanya.

Tidak itu saja Supardi juga menambahkan bahwa kedatangan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ini untuk meresmikan jalanan yang menjadi penunjang infrastruktur dimana sangat diharapkan masyarakat khususnya masyarakat di kabupaten wajo.

"Kedatangan Gubernur sangat diharapkan masyarakat, apalagi untuk meresmikan jalanan yang selama ini diinginkan masyarakat untuk menunjang perekonomian," katanya. (HUMAS).

TerPopuler