BULAN PUASA SEBENTAR LAGI, PT. BINTANG TOEDJOE MENGANJURKAN SELALU SEDIAKAN KOMIX HERBAL DIRUMAH -->

BULAN PUASA SEBENTAR LAGI, PT. BINTANG TOEDJOE MENGANJURKAN SELALU SEDIAKAN KOMIX HERBAL DIRUMAH

Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021



RADAR SULSEL.CO, BONE - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, dimasa covid 19, PT. Bintang Toedjoe menganjurkan tetap  menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam hal ini PT. Bintang Toedjoe kembali hadir memberikan solusi meskipun vaksinasi sudah gencar dilakukan di seluruh Indonesia, namun tetap di anjurkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan.

Selain beribadah, Bulan puasa biasanya identik dengan hidangan yang kurang lengkap kalau tidak ada di meja makan saat berbuka puasa atau sahur. Tak jarang ada yang sampai sedia stok untuk satu bulan. Tentu kita bertanya Apa saja yang bisa disediakan dirumah untuk membuat bulan puasa semakin lengkap?

-Pertama yakni Buah-buahan, seperti pisang, melon, apel, cocok untuk dijadikan menu pelengkap puasa, serta bisa dipadukan menjadi olahan yang nikmat untuk buka puasa dan sahur, misalnya, kolak pisang, sup buah, atau bisa juga jus segar.

-Kedua yakni Sayur-sayuran, dibukan puasa ini juga perlu kita mengkonsumsi sayur-sayuran jangan sampai ketinggalan, karena Sayur-sayuran dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan akan protein, vitamin, mineral, dan lain lain.

-Ketiga Kurma, Tak lengkap rasanya sahur dan buka puasanya tanpa yang satu ini, yakni, kurma, dimana Kurma biasanya bagi sebagian orang jadi pilihan pembuka buka puasa dan penutup sahur. Rasa manis kurma mengandung glukosa yang bisa jadi energi berpuasa sehari.

-Keempat Obat Batuk, di saat berpuasa tentu kita berharap selalu berada didalam kondisi fit, apalagi diketahui kondisi cuaca sering kali berubah ubah,  Terlebih lagi pada bulan puasa juga membuat kita lebih sering makanan yang mengandung minyak berlebih, es yang dapat menyebabkan batuk.

Untuk itu PT. Bintang Toedjoe senantiasa selalu mengajurkan untuk menyediakan Komix dan Komix Herbal dirumah selama puasa, guna mencega apabila di serang batuk.

Untuk urusan batuk jangan salah pilih, Komix herbal hadir sebagai obat batuk herbal dengan dosis 15 ml yang tepat dan praktis mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal konsisten hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai solusi herbal atasi batuk berdahak.

Selain itu, Komix Herbal juga merupakan obat batuk herbal yang mengandung daun lagundi dan jahe merah. Kandungan daun lagundi ampuh meredakan batuk berdahak. Jahe merah dalam Komix Herbal sudah teruji untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Sehingga Komix Herbal mudah sekali didapat baik di Apotek dan Toko Obat umum, Guardian, K24, Kimia Farma. Serta tersedia di Modern Trade, Indomaret, alfamart, super indo terdekat dengan harga yang sangat terjangkau dan terbukti efektifitasnya. Ingat, Batuk ? Di Komix Herbal Aja !. (SUKRI)

Editor  : ENAL RASUL

TerPopuler