Bupati Wajo Hadiri Reuni Akbar SMA 2 Sengkang -->

Bupati Wajo Hadiri Reuni Akbar SMA 2 Sengkang

Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021



RADAR SULSEL.CO, WAJO - Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud menghadiri acara silaturahmi Alumni SMA Negeri 2 Sengkang, Sabtu 6 Maret 2021, di Kompleks Rumah adat Atakkae.

Acara ini dihadiri oleh puluhan orang dari berbagai angkatan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua panitia Silaturahmi Alumni, Herimba Musa, mengatakan, acara ini dikemas dalam bentuk silaturahmi yang dirangkaikan dengan pembagian paket Sembako untuk anak panti asuhan, kaum duafa dan alumni.

"Acara ini dikemas dalam bentuk silaturahmi, sekaligus kegiatan berbagi dengan anak panti, asuhan, kaum duafa dan alumni," ujarnya.

H. Amran Mahmud yang mewakili alumni Angkatan 1989 SMA Negeri 2 Sengkang, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada panitia yang telah melaksanakan acara ini dengan baik.

Amran menyebut kegiatan ini sangat bermanfaat, disamping mempererat silaturahmi juga diadakan kegiatan berbagi kepada anak panti dan kaum duafa.

"Saya sampaikan penghargaan atas kerja panitia yang telah melaksanakan acara ini dengan baik," ujarnya.

Amran berharap agar alumni yang punya potensi bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Wajo dan membesarkan kawasan wisata AtakkaE.

Orang nomor satu di Wajo ini, juga menyinggung perkembangan dan kondisi Wajo saat ini yang berada pada zona kuning penyebaran Covid- 19.

"Wajo saat ini berada pada zona kuning, semoga bisa secepatnya menjadi zona hijau, jadi tetap patuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

TerPopuler