Di Dampingi Tokoh Masyarakat, Agama, Dan Pemuda, H. Andi Sampewali Kembali Bertarung Di Pilkades Serentak Desa Abbattireng 2021 -->

Di Dampingi Tokoh Masyarakat, Agama, Dan Pemuda, H. Andi Sampewali Kembali Bertarung Di Pilkades Serentak Desa Abbattireng 2021

Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021



RADAR SULSEL.CO, WAJO - Atas keberhasilannya selama menjadi kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda desa Abbattireng kecamatan gilireng, kabupaten Wajo, meminta kepada H. Andi Sampewali kembali bertarung di Pilkades 2021 mendatang untuk yang ke tiga kalinya.

Bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama sert tokoh pemuda di desa Abbattireng berbondong bondong mengantar H. Andi Sampewali Untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon kepala untuk yang ketiga kalinya.

Baso syarifuddin salah satu tokoh masyarakat desa Abbattireng mengatakan bahwa selama kepemimpinan H. Andi Sampewali, masyarakat merasa nyaman dan tentram, selain itu pembagunannya pun sangat dirasakan masyarakat.

"Keberhasilan beliau selama menjabat sebagai kepala desa, baik itu dari segi pembangunan, pendidikan sangat terasa, sehingga kami meminta kepada H. Andi Sampewali, untuk kembali masuk menjadi calon kepala desa Abbattireng, dan harapan kami bisa dipimpin kembali olehnya," ujar baso syarifuddin.

Diwaktu yang sama H. Andi Sampewali, mantan kepala desa Abbattireng dua periode ini, juga mengatakan bahwa dirinya kembali mendaftar sebagai calon kepala desa Abbattireng, tidak lain atas permintaan tokoh masyarakat, tokoh agama,serta tokoh pemuda.

"Saya masuk kembali bertarung di Pilkades desa Abbattireng atas permintaan serta dukungan semua tokoh baik masyarakat, agama serta pemuda," ungkap H. Andi Sampewali.

Dirinya berharap agar Pilkades serentak desa Abbattireng, yang insya Allah dilaksanakan beberapa bulan mendatang dapat berjalan aman, dan lancar sesuai harapan kita semua. Jelasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler