Menjadi Pendaftar Pertama Sebagai Calon Kepala Desa Inrello, Muh. Anwar Syahadat Siap Bertarung Secara Jujur Dan Adil -->

Menjadi Pendaftar Pertama Sebagai Calon Kepala Desa Inrello, Muh. Anwar Syahadat Siap Bertarung Secara Jujur Dan Adil

Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021



RADAR SULSEL.CO, WAJO - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 mendatang yang akan diikuti sebanyak 104 desa di Kabupaten wajo, Muh. Anwar Syahadat menjadi pendaftar pertama sebagai calon kepala desa di Inrello, kecamatan keera, Jum'at(12/03/2021).

Di dampingi teamnya kedatangan Muh. Anwar Syahadat disambut antusias oleh warga, dan mereka pun langsung diarahkan keruang pendaftaran calon kepala desa oleh panitia.

Tidak itu saja, penyerahan berkas tersebut selain team ada juga beberapa tokoh masyarakat desa Inrello yang turut mendampingi saat penyerahan berkas pendaftaran calon kepala desa, kepada ketua PPKD desa Inrello, untuk di adakan verifikasi.

"Saya berharap agar Pemilihan kepala Desa Inrello, nantinya bisa berjalan secara jujur dan adil sehingga masyarakat bisa memilih pemimpin menggunakan hati nurani," tegas Muh. Anwar Syahadat.

Disela waktu yang sama ketua PPKD Desa Inrello kecamatan keera, Kamaruddin membenarkan bahwa calon pertama yang sudah mengajukan berkas untuk di verifikasi adalah bapak Muh. Anwar Syahadat.

"Muh. Anwar Syahadat merupakan bakal calon kepala desa yang pertama mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa inrello ke PPKD desa Inrello" ungkap Ketua PPKD Desa Inrello. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler