Dorong Percepatan Vaksinasi, Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek bersama Forkopinca Pantau Langsung Kegiatan Vaksin -->

Dorong Percepatan Vaksinasi, Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek bersama Forkopinca Pantau Langsung Kegiatan Vaksin

Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - HUT Bhayangkara ke 75 yang sebentar lagi di laksanakan,  Polsek Pammana Polres Wajo bekerjasama dengan Forkonfinca Pammana dan Tim Medis Pammana mengawal serta mendorong percepatan Vaksinasi di Wilayah hukum Polsek Pammana polres Wajo.

Polsek Pammana Polres Wajo beserta jajaranya kembali melaksanakan Pengamanan dan pengawalan vaksin massal di beberapa Desa di kecamatan Pammana, agar masyarakat Pammana sehat dan bebas dari Virus Covid -19 yang sedang merebak di seluruh dunia.

“Seperti halnya pada hari ini,Selasa (29/6/2021), mulai pukul 09.00 Wib bertempat Desa Lempa Dan Desa Tobatang Dilaksanakan Mulai Jam 09.00 Wita Sampai Jam 20.00 Wita ,masyarakat sangat antusias mengikuti Kegiatan vaksin tersebut” ujar Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin.

Diterangkan, Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi massal para peserta yang terdiri dari masyarakat mulai Umur 18 Tahun sampai Lansia.

“Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Dinas UPTD puskesmas Kampiri Dan Uptd Pusjesmas Lempa bekerjasama dengan Pemerintah Desa bersama Forkopinca Kecamatan Pammana dan warga Yang divaksin terdiri dari mulai Umur 18 Tahun sampai Lansia ” imbuhnya.(SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler