Ketua KKSS Probolinggo H. Syamsu Alam Silaturahmi Ke Rumah Almarhum Mantan Bupati Wajo, H. Burhanuddin Unru -->

Ketua KKSS Probolinggo H. Syamsu Alam Silaturahmi Ke Rumah Almarhum Mantan Bupati Wajo, H. Burhanuddin Unru

Minggu, 20 Juni 2021, Juni 20, 2021






RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Probolinggo, H. Syamsu Alam, melakukan Kunjungan ke Kabupaten Wajo setelah cukup lama berada di negeri rantau, tepatnya di Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Usai bertemu dengan sejumlah kolega, termasuk pembahasan rencana pembuatan buku tentang kisah perjalanan H. Syamsu Alam, dimulai dari Titik Kelam hingga kesuksesannya berkiprah di dunia Pengusaha Kayu Gaharu,

H. Syamsu Alam juga menyempatkan Silaturahmi ke kediaman sahabat nya Almarhum mantan Bupati Wajo, H. Andi Burhanuddin Unru, yang dijamu langsung oleh Hj. Faikah Andi Burhanuddin Unru dan dr. H. Baso Rahmanuddin bersama istri, Jumat, 18 Juni 2021.

Dari hasil yang di himpun wartawan Wajo TV Edi Prekendes, bahwa H. Syamsu Alam, dalam kunjungannya di Jalan Nusa Indah Kota Sengkang di kediaman Almarhum H. Andi Burhanuddin Unru, sabagai sahabat ingin menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga yang telah ditinggalkan.

“Beliau (H. A. Burhanuddin Unru) adalah sahabat saya, semoga beliau ditempatkan disisi-Nya bersama dengan orang-orang yang beriman. Sebagai sahabat, tentu saya merasa sangat kehilangan,” ujar H. Syamsu Alam.

Diketahui sebelumnya, selain sebagai Ketua Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) di Purbolinggo, H. Syamsu Alam Juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Gaharu Indonesia (ASGARIN), pengusaha sukses ini juga pernah memberikan bantuan ratusan juta rupiah kepada warga yang terkena bencana angin puting beliung, di desa pallimae, kecamatan Sabbang paru.( SUKRI/Edi Prekendes)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler