Menjaga Sinerginitas antara Forkopinca, Kapolsek Pammana Giat Coffe Morning Bersama -->

Menjaga Sinerginitas antara Forkopinca, Kapolsek Pammana Giat Coffe Morning Bersama

Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kapolsek Pammana Polres Wajo Iptu Andi Amiruddin melaksanakan coffee morning yang bertempat di maroanging, kelurahan Cina, dengan mengundang unsur Forkopinca Kecamatan Pammana, Rabu(23/06/2021).

Dimana Coffee morning tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan, guna Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pammana antara Polsek, Koramil Dan Unsur Pemerintah yang ada Kecamatan Pammana.

Selain membahas langkah Langkah untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan pelaksanaan Edukasi Vaksinasi di Masyarakat, Coffee morning ini sebagai juga sarana untuk menjalin keharmonisan antara Forkopinca dan Polsek .

Saat Di Komfirmasi Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin, yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kepada media mengatakan Bahwa kegiatan Coffe Morning sebagai sarana Mempererat Tali Silaturahmi Forkopinca Kecamatan Pammana.

"Dengan terlaksananya coffe morning ini, menjadikan sarana mempererat tali silaturahmi bersama Forkopinca di kecamatan pammana," ujar Andi Amiruddin.

Diwaktu yang sama, Camat Pammana Junisatri Rasyid, SSTP , melalui pesan WhatsApp nya mengatakan sebagai wadah dalam membahas langkah langkah untuk menjaga kamtibmas terhadap masyarakat diwilayah Kecamatan Pammana.

"Coffe morning kami laksanakan sebagai bentuk sinergitas dan senantiasa koordinasi terhadap segala kegiatan yang akan dilaksanakan bersama personil polsek, koramil dan kecamatan," jelasnya.

Dia, berharap dengan adanya kegiatan coffe morning ini, menjadikan eratnya sinerginitas demi memberi pelayanan terhadap masyarakat di kecamatan pammana khususnya, pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler