Peduli Para Pengguna Jalan, Komisi lll DPRD Wajo, Aspirasi Ke Dinas PUTR Terkait Jalan Rusak Dan Berlubang Milik Provinsi Sulsel -->

Peduli Para Pengguna Jalan, Komisi lll DPRD Wajo, Aspirasi Ke Dinas PUTR Terkait Jalan Rusak Dan Berlubang Milik Provinsi Sulsel

Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID. WAJO - Jalan berlubang di ruas ulugalung cabbengnge meresahkan pengguna jalan, komisi lll DPRD kabupaten Wajo, aspirasi ke PUTR provinsi Sulawesi Selatan. Jum'at(04/06/2021).

Rusak parahnya jalan milik provinsi ini terjadi dibeberapa titik yang menghubungkan antara kabupaten Wajo dan kabupaten Soppeng ini meresahkan para pengguna jalan yang melewatinya, sehingga sering kali Mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Dalam hal ini, ketua komisi lll DPRD kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar, mengatakan bahwa kedatangannya bersama anggota komisi lll ke dinas Putr provinsi Sulawesi Selatan, guna menyampaikan aspirasi terkait jalan milik provinsi yang berada di ruas ulugalung - cabbengnge dimana ada beberapa titik rusak parah sehingga sangat meresahkan warga yang melintas di jalan tersebut.

"Alhamdulillah, aspirasi kami diterima dengan baik oleh Dinas PUTR dan menjadikan rujukan untuk perencanaan tahun 2022 mendatang". Kata Taqwa Gaffar.

Tidak itu saja, dari hasil pertemuan bersama Dinas PUTR, bahwa ruas jalan tersebut akan menjadi prioritas untuk dikerjakan pada 2022, namun untuk mengantisipasi kerusakan maka tahun ini akan dilakukan pemeliharaan secara berkala, pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler