Peringatan HUT Bhayangkara Ke - 75, Polsek Pammana Gandeng Puskesmas Pammana Lakukan Vaksinasi Massal -->

Peringatan HUT Bhayangkara Ke - 75, Polsek Pammana Gandeng Puskesmas Pammana Lakukan Vaksinasi Massal

Sabtu, 26 Juni 2021, Juni 26, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polsek Pammana gandeng Puskesmas Pammana melakukan kegiatan vaksinasi massal yang digelar di gedung pertemuan masyarakat Pammana, Sabtu(26/06/2021).

Kegiatan yang bertujuan mempercepat pengedalian virus covid-19 ini dihadiri Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf Jufriadi, Kepala UPTD Puskesmas Pammana, drg. Asmabingsih Halim.Lurah Pammana Siska S.ip ,M.Si.

Dimana dari hasil pantauan media Radarsulsel.co.id, peserta yang ikut vaksin sebanyak 700 orang yang di mulai pada pukul 10,00 Wita hingga selesai pada pukul 06,30 Wita, dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 623  orang, dengan tidak lupa menerapkan prokes.

Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin, dalam penjelasannya mengatakan,dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -75 kita adakan vaksinasi massal secara gratis, yang dipusatkan di kelurahan pammana.

"Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi hari ini berjalan sesuai harapan, dan kesiapan petugas dari puskesmas pammana yang sudah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kami ucapkan banyak terima kasih," jelas Kapolsek pammana.

Ditambahkan juga oleh Camat Pammana, Junisatri Rasyid, bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanan di Kelurahan Pammana hari ini, saya melihat warga antusias dan rela antre mengikuti vaksinasi dengan harapan pandemi covid-19 segerah berakhir, ujarnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler