Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Koramil 1406-06 Pammana Pasang Spanduk HUT Bhayangkara Ke-75 -->

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Koramil 1406-06 Pammana Pasang Spanduk HUT Bhayangkara Ke-75

Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Wilayah Kecamatan Pammana, Pesonil Polsek Pammana Dan Personil Koramil 1406-06 Pammana memasang spanduk ucapan Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-75 Di Mako Koramil Pammana Kabupaten Wajo, Jumat (25/06/2021).

Dalam hal ini, Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin, menjelaskan bahwa, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara yang ke-75 tersebut merupakan bentuk apresiasi dari institusi TNI kepada Polri yang merupakan mitra kerja TNI yang selalu bersinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI.

"Alhamdulillah pemasangan spanduk tersebut sebagai bentuk kemitraan kami bersama TNI, begitu pula pada saat menjalangkan tugas di lapangan, personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Babinkamtibmas juga selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan masing-masing," ujar Andi Amiruddin.

Ditempat Terpisah Danramil Pammana Kapten Inf Jufriadi mengatakan, pemasangan spanduk Hari Bayangkara Ke-75 tersebut sebagai suatu bentuk dukungan kepada Polri dalam hal ini Polsek Pammana sebagai mitra kerja TNI di wilayah khususnya di kecamatan pammana.

"Ke depan, Sinergitas antara Koramil 1406-06 Pammana dan Polsek Pammana akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama," pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler