Didukung 34 klub Peserta Musprov, RMS Terpilih Nahkodai IMI Sulsel Periode 2021-2025 -->

Didukung 34 klub Peserta Musprov, RMS Terpilih Nahkodai IMI Sulsel Periode 2021-2025

Minggu, 08 Agustus 2021, Agustus 08, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Rusdi Masse kembali terpilih nahkodai Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, periode (2021 - 2025) secara aklamasi dalam Musprov yang digelar di Hotel Claro Makassar, Minggu(08/08/2021).

Dimana diketahui sebelumnya RMS sapaan akrabnya, pernah pimpin sebagai ketua IMI Sulsel pada periode 2008 lalu, selain itu RMS juga dikenal sebagai sosok politisi yang sangat gemar dengan otomotif.

Sebelum ditetapkan, sidang Musprov IMI Sulsel dipimpin oleh Firdaus Deppu, serta didampingi Ketua Klub Sulawesi Moto X Andi Ikhsan Hamid dan Ketua Honda Jazz Nely Puspita Sari. 34 klub peserta Musprov menyerahkan surat dukungannya kepada pimpinan sidang.

Dalam surat dukungan tersebut hanya satu nama yang disepakati bersama oleh 34 klub yakni Bapak H. Rusdi Masse Mappasessu, yang juga sebagai ketua partai Nasdem provinsi Sulawesi Selatan.

Tak menunggu lama pimpinan sidang Musprov IMI Sulsel, langsung menetapkan RMS sebagai Ketua IMI Sulsel periode (2021-2025).

Usai ditetapkan sebagai Ketua IMI secara aklamasi, Subhan Aksa sebagai Ketua demisioner ikut merespon positif, Menurut Subhan Aksa, sosok Rusdi Masse di IMI dan dunia otomotif khususnya di Sulsel sudah tak asing lagi.

“Pak RMS (Rusdi Masse) sudah membuktikan, ia mampu membangun sirkuit, terus mampu menyediakan tim balap, serta semua orang sudah tahu (rekam jejak RMS di dunia otomotif),” kata Subhan Aksa.

“Dirinya menjelaskan bahwa di IMI tak ada masalah politik, semua yang berkecimpun di IMI itu semuanya karena memang hobi,” tambahnya.

Tidak itu saja, Subhan Aksa juga meyakini bahwa IMI Sulsel dibawa kepemimpinan Rusdi Masse, dunia otomotif khususnya di Sulsel akan maju dan berkembang pesat. Pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler