Reses, Elfrianto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Agar Segera Ditindak Lanjuti Pemerintah -->

Reses, Elfrianto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Agar Segera Ditindak Lanjuti Pemerintah

Selasa, 24 Agustus 2021, Agustus 24, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dapil Pitumpanua - Kera, Elfrianto lakukan reses atau Temu Konstituen masa persidangan lll, tahun sidang 2020-2021, Selasa(24/08/2021).

Pada reses tersebut dihadiri Lurah Siwa, Lurah Tobarakka , lurah Benteng, Pimpinan Pompes DDI Tobarakka, Ponpes Muhammadiyah Jaupandang, Ponpes Al Mu’minum Tellesang, Ponpes PC LDII Pitumpanua, PC Wahdah Islamiyah pitumpanua , PC Muhammadiyah Siwa, Sekretariat Dewan Wajo dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan covid-19.

Pada kesempatan ini berbagai Aspira di sampaikan kepada legislator asal partai PAN ini, mulai dari lampu jalan, PDAM, dreinase, pengerasan jalan di beberapa titik, kendaraan sampah, rabat beton jalan di makmur, perbaikan sungai, kesejahteraan guru mengaji, serta pasilitas olah raga.

Hal tersebut ditanggapi langsung, Elfrianto legislator asal partai PAN ini, dirinya  menyampaikan rasa bangga dan apresiasi tinggi serta ucapan terima kasih kepada masyarakat sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini. 

Selain menampung berbagai aspirasi, ia pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan prokes dimasa pandemi covid 19. Dan apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan kami kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti oleh pemerintah daerah. 

"Insya Allah semua aspirasi yang masuk hari ini akan kami perjuangkan untuk segera di tindak lanjuti oleh pemerintah, serta saya berharap dan mengajak kepada bapak ibu, mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah”, jelas Elfrianto. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler