Takut Corona Serta Rindu Sekolah Tatap Muka Kembali Siswa SMA 7 Ikut Kegiatan Vaksin, Di Kecamatan Tempe -->

Takut Corona Serta Rindu Sekolah Tatap Muka Kembali Siswa SMA 7 Ikut Kegiatan Vaksin, Di Kecamatan Tempe

Senin, 23 Agustus 2021, Agustus 23, 2021





RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Upaya untuk mencegah penularan Covid-19 serta sejalan dengan program pemerintah pusat kini mulai di laksanakan vaksinasi bagi anak rentang usia 12-17 tahun, di kantor kecamatan tempe, kabupaten Wajo, Senin(23/08/2021).

Terlihat para pelajar antusias mendatangi lokasi untuk melakukan kegiatan vaksin, dimana jenis vaksin yang digunakan yakni jenis sinovac.

Salah satu siswa sekolah SMA 7 Wajo, Natasha ramadani yang di wawancarai langsung mengatakan bahwa dirinya mengikuti kegiatan vaksin karena ingin terhindar dari virus Corona.

Dimana saat diketahui lanjutnya, virus covid-19 masih mewabah, maka dengan vaksin dapat mencegah penyebaran dan menambah imunitas tubuh kita.

"Saya mau divaksin karna takut corona dan sudah rindu sekolah tatap muka dan bertemu teman - teman seperti sedia kala," kata Natasha Ramadani.

Ia pun mengajak kepada para pelajar untuk melakukan vaksin agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19, dan berharap virus covid-19 cepat berhenti sehingga aktivitas sekolah bisa kembali normal, pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler