Tegaskan Pertemuan Di Wajo Sesuai Prokes, IAS: Maaf Sudah Picu Salah Tafsir -->

Tegaskan Pertemuan Di Wajo Sesuai Prokes, IAS: Maaf Sudah Picu Salah Tafsir

Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Politisi senior Partai Demokrat, Ilham Arief Sirajuddin meminta maaf karena gambar berdurasi 1 menit lebih yang menunjukkan dirinya dan Bupati Wajo tidak menggunakan masker sudah menimbulkan salah tafsir. Salah tafsir dimaksud adalah anggapan bahwa dirinya dan Bupati Wajo, Amran Mahmud, tidak taat protokol kesehatan (prokes). 

"Di situ kami melepas masker hanya untuk keperluan pengambilan gambar video saja". Begitu klarifikasi IAS, di Makassar, Senin (23/8/2021) 

IAS menuturkan bahwa masker miliknya dimasukkan ke kantong. Sementara masker milik Bupati Wajo, Amran Mahmud, ada di tangan. Masker hitam di tangan Amran itu terlihat jelas terjepit ketika Amran menangkup kedua tangannya di depan dada. Saat itu, IAS memperkenalkan orang-orang yang ada dalam gambar. 

Pengambilan gambar itu juga dilaksanakan sesaat setelah menikmati santap syukuran grand opening Cafe dan Resto Km 10 Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, Minggu (22/08/2021).

"Sekali lagi maaf atas salah tafsir ini, dan ini kami terima sebagai masukan berarti. Tapi sekedar info, Alhamdulillah semua yang hadir di acara itu sudah melakukan vaksin hingga tahap 2," tegas mantan wali kota Makassar 2004-2014 ini.(RMS)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler