Ketua Fraksi Wajo Bersatu, HAM, Perjuangkan Insentif Imam Kelurahan, Dusun dan Lingkungan -->

Ketua Fraksi Wajo Bersatu, HAM, Perjuangkan Insentif Imam Kelurahan, Dusun dan Lingkungan

Senin, 06 September 2021, September 06, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Rapat Paripurna Kesepakatan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 antara Pemerintah Kabupaten dan DPRD yang di gelar di gedung DPRD kabupaten Wajo, melalui Rapat Paripurna, Ketua Fraksi Wajo Bersatu Perjuangkan nasib imam kelurahan, dusun dan lingkungan. 

Hal tersebut di ungkap Ketua Fraksi Wajo Bersatu, H. Ambo Mappasessu (HAM), dalam pandangan fraksinya mengatakan bahwa mengingat pentingnya peranan iman di kelurahan tentu mereka juga butuh untuk di sejahterakan.

"Kami dari Fraksi Wajo bersatu memperjuangkan agar insentif imam, kelurahan, dusun, dan di tingkatkan dari 300 ribu rupiah menjadi 500 ribu rupiah sampai dengan 1 juta rupiah perbulan serta penerimaannya setiap tiga bulan sekali," kata HAM sapaan akrabnya kepada radarsulsel.co.id, Senin(06/09/2021).

Dirinya berharap agar apa yang di sampaikan melalui pandangan fraksi Wajo Bersatu agar di realisasikan dimana penting kesejahteraan bagi para iman kelurahan, dusun dan lingkungan, pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler