Peduli Masyarakat Wajo, RMS Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Takkalalla -->

Peduli Masyarakat Wajo, RMS Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Takkalalla

Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena bencana puting beliung di desa botto, kecamatan takkalalla, kabupaten wajo, Rusdi Masse kembali menyalurkan bantuan berupa gula pasir warga.

Dalam penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh bupati Wajo, Camat Takkalalla, kepala desa beserta perangkatnya.

Bantuan ketua partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse Mappasessu yang diserahkan langsung oleh anggota DPRD kabupaten Wajo Taqwa Gaffar asal fraksi Nasdem.

Dalam hal ini Taqwa Gaffar, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Rusdi Masse Mappasessu dimana tengah memberikan bantuan kepada para korban bencana angin puting beliung yang berada di desa botto.

"Ini salah satu bentuk kepedulian bapak Rusdi Masse Mappasessu kepada masyarakat, bukan saja di Wajo tapi hampir semua masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan yang terkena dampak beliau selalu hadir memberikan bantuan," kata Taqwa Gaffar.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut lanjut Taqwa Gaffar, dapat meringankan beban para warga yang terkena bencana alam angin puting beliung beberapa waktu lalu. Harapnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler