Pompes Daarul Mu'minin Doping Gelar Silaturahmi Dengan Orang Tua Wali Santri -->

Pompes Daarul Mu'minin Doping Gelar Silaturahmi Dengan Orang Tua Wali Santri

Kamis, 09 September 2021, September 09, 2021




RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Pondok Pesantren Daarul Mu'kminin As'diyah Doping menggelar pertemuan silaturahmi dengan orangtua wali santri Kamis (9/9/2021).

Pimpinan Pondok Pasantren Daarul Mu'kmini As'adiyah Doping KH.Agustan Ranreng mengatakan, bahwa kegiatan hari ini terselenggara sebagai bentuk komitmen pesantren dalam membangun komunikasi yang baik dengan orang tua murid. 

"Pada dasarnya kewajiban orangtua murid dan guru disekolah itu sama, yaitu sama-sama memastikan bahwa anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang baik. Maka dari situ dibutuhkan semacam komitmen dari kedua belah pihak untuk saling menghormati dan menghargai tugas dan peranan kami di lingkungan pesantren ini melalui hubungan komunikasi,” jelas Anggota DPRD Wajo 4 priode ini.

Sehingga, melalui agenda silaturahmi antara wali kelas dan orangtua murid ini kedepan akan mampu dijadikan sebagai sarana peningkatan kualitas pendidikan utamanya di Pompes Daarul Mu'kmin As'adiyah Doping ini.

"Karena ketika pihak pesantren gagal membangun hubungan komukasi yang baik dengan orang tua murid maka sudah dapat dipastikan misi kita dalam meningkatkan kualitas pendidikan akan gagal," jelas Ketua BKPMRI Wajo ini. (**)

TerPopuler