Kegiatan UKW Yang Dilaksanakan PWI, Di Apresiasi Ketua DPRD Wajo -->

Kegiatan UKW Yang Dilaksanakan PWI, Di Apresiasi Ketua DPRD Wajo

Kamis, 07 Oktober 2021, Oktober 07, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, mengapresiasi pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kamis(07/10/2021).

Dimana hal tersebut disampaikan pada saat menyempatkan dirinya mengunjungi peserta UKW yang dilaksanakan diruangan rapat Bappelitbangda Kabupaten Wajo.

Andi Alauddin mengucapkan selamat kepada para wartawan yang mengikuti UKW, semoga bisa kompeten dalam menggeluti profesi sebagai wartawan.

Dia berharap dengan pelaksanaan UKW ini, dapat melahirkan wartawan yang lebih beretika dan profesional dalam menjalankan setiap tugasnya.

"Kemarin saya tidak sempat hadir pada acara pelantikan pengurus dan pembukaan UKW karena ada agenda lain yang bersamaan. Sehingga hari ini baru sempat mengunjungi teman-teman wartawan yang ikut UKW," ujarnya.

Ketua tim penguji UKW dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Refa Riana menyambut baik kedatangan ketua DPRD Wajo.

Refa menyebutkan bahwa kegiatan UKW hari ini, bukan yang terakhir kalinya, tapi tetap akan berlanjut untuk melahirkan wartawan yang memiliki kompetensi dan beretika.

"Ini bukan yang terakhir, kita akan terus menggelar UKW untuk melahirkan wartawan yang kompeten, dan profesional" ujarnya.(SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler