Tiga Bikers Siap Bertarung Pada Musyawarah Besar WMO Januari 2022 -->

Tiga Bikers Siap Bertarung Pada Musyawarah Besar WMO Januari 2022

Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, Organisasi yang bernaung di Indonesia Max Owners (IMO), Wajo Max Owners (WMO), rencana menggelar musyawarah Besar Wajo Max Owners Selasa (18 Januari 2022) mendatang.

Dalam konferensi pers tersebut ketua steering comittee WMO Taqwa Gaffar yang di dampingi sekertaris steering comittee adhy Longga dan ketua OC Quche Permadani , menjelaskan bahwa kegiatan Mubes ini bertujuan untuk memilih ketua Wajo Max Owners periode 2022-2024.

Menurutnya ajang kali ini sangat bergensi karena di ikuti tiga peserta yang sangat kompoten yakni H. Idris Panaungi, H. Arifuddin, dan Ade Yoga Ghozal, yang masing masing di anggap mampu membesarkan WMO kedepannya.



"Ketiga Calon tersebut mereka sudah berkomitmen bahwa menang atau pun kalah nantinya mereka siap besarkan WMO kedepannya, dan akan mendukung program program ketua terpilih," jelas Taqwa Gaffar. Rabu (12 Januari 2022).

Musyawarah Besar WMO lanjut Taqwa Gaffar, nantinya kegiatan tersebut akan di ikuti 215 peserta yang akan memilih ke ketiga calon terbaik yang akan menahkodai organisasi WMO di kabupaten Wajo.

Dirinya berharap, siapa pun yang terpilih sebagai ketua, dapat melanjutkan program program organisasi Wajo Max Owners kedepannya. tutupnya. (Akbar/SUKRI)

Editor  :  ENAL RASUL

TerPopuler