Belum Lama Dirasakan Manfaatnya, Proyek Pembangunan Rabat Beton Di Depan Kantor Satpol PP, Rusak -->

Belum Lama Dirasakan Manfaatnya, Proyek Pembangunan Rabat Beton Di Depan Kantor Satpol PP, Rusak

Selasa, 08 Februari 2022, Februari 08, 2022


RADAR SULSEL.CO, ID -- Proyek Pembangunan Jalan Rabat Beton yang berada di jalan stadion - polres depan kantor satuan polisi pamong praja, kelurahan bulu pabbulu, kecamatan Tempe, kabupaten Wajo, tuai sorotan.

Dimana proyek yang dikerjakan oleh CV Indira Karya Utama, volume 60 m x 4 m, dengan nilai kontrak Rp 100.087.000,- yang dananya bersumber dari APBD, belum lama dirasakan manfaatnya sudah patah dibeberapa bagian.

Dari hasil pantauan Akbar, ada 4 (empat) patahan pada proyek tersebut tentu ini ada kesalahan teknis pada pekerjaan itu, sehingga cepat patah dan mulai muncul kerikil di permukaan beton.


"Sangat di sayang jika pekerjaan yang baru seumur jagung ini sudah patah dan krikilnya mulai bermunculan, tentu sangat di pertanyakan apakah pekerjaan itu sudah sesuai spesifikasnya," kata Akbar, Jum'at (08/02/2022).

Setelah beberapa kali dihubungi melalui via WhatsApp, hingga berita ini di layangkan belum ada konfirmasi dari pihak dinas terkait yakni kepala dinas pekerjaan umum, penataan ruang dan pertanahan. (SUKRI/AKBAR).

Editor: ENAL RASUL.

TerPopuler