Kedapatan Menyimpan Shabu, Sat Res Narkoba Polres Wajo Amankan Seorang Pria Berinisial IR -->

Kedapatan Menyimpan Shabu, Sat Res Narkoba Polres Wajo Amankan Seorang Pria Berinisial IR

Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Sat Res Narkoba Dipimpin Langsung Kasat Narkoba Akp Amin Juraid, SH. Berhasil mengamankan seorang lelaki diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Melalui serangkaian tindakan penyelidikan lelaki IR diamankan di Kec. Majauleng Kab. Wajo bersama barang bukti dalam penguasaannya berupa 8 (delapan) schet kristal bening diduga narkotika jenis shabu, 20 (dua puluh) sachet kosong dan uang tunai sejumlah Rp. 550.000 yang diduga sebagai hasil penjualan.

Pada saat amankan terduga pelaku langsung berinisiatif untuk membuang barang buktinya di dalam drum besar tempat penampungan air, namun karna kejelian anggota sat res narkoba barang bukti tersebut berhasil ditemukan.

“saat kami akan melakukan penangkapan lelaki IR membuang barangnya namun berhasil kami temukan, dan diperkuat juga oleh keterangan saksi masyarakat yang pada saat itu berada di TKP” ujar Kasat Res narkoba.

Selain terduga pelaku kasat res narkoba juga mengamankan beberapa masyarakat yang pada saat itu berada di sekitar TKP sehingga juga ikut diamankan untuk dimintai keterangan selaku saksi terkait perbuatan yang dilakukan lelaki IR.

Selain itu Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, S.ik, MM. Menjelaskan bahwa "Narkotika adalah musuh kita bersama, jangan biarkan narkotika merusak generasi kita, penanganan narkotika merupakan wewenang Polri namun pencegahanya adalah kewajiban kita bersama” jelasnya.(Akbar/SKR)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler