Galar Wisuda Angkatan II 2022, Di Rumah Tahfidzul Qur’an An Nur, Elfrianto Beri Bantuan Kepada Santri Berprestasi -->

Galar Wisuda Angkatan II 2022, Di Rumah Tahfidzul Qur’an An Nur, Elfrianto Beri Bantuan Kepada Santri Berprestasi

Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Setelah menyelesaikan daurah karantina hapal 5 (lima) Juz Al-Qur'an dalam waktu 20 hari di bulan suci Ramadhan, Rumah Tahfidzul Qur’an An Nur kembali melaksanakan Wisuda Angkatan II kepada 44 satriwan santriwati, dilaksanakan Rabu(27/04/2022) pukul 09.00 Wita, di mesjid fastabiqul Khairat pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa kecamatan Pitumpanua.

Kegiatan yang bertemakan "Membentuk generasi gemilang berakhlak qur’ani dalam menyongsong bulan suci ramadhan" ini turut hadir Anggota DPRD Wajo dari Fraksi PAN Elfrianto, Andi Cakunu (Camat Pitumpanua), Muh. Arsyad (Kepala KUA Kecamatan Pitumpanua), Kepala Desa Bulu Siwa, dan orang tua para Santri serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Elfranto memberikan Apresiasi yang tinggi atas program tersebut, karena ini merupakan mahakarya kolektif yang akan menjadi amal jariyah dan penolong diakhirat kelak, melalui ini juga bisa mencetak generasi yang berkharater Qur’ani yakni generasi relegius, beradab, berilmu, yang nantinya mampu menjadi penolong serta menjadi kebanggaan, agama, bangsa dan orang tua didunia dan diakhirat.

Selanjutnya Elfrianto yang juga selaku pembina Rumah Tahfidzul Qur’an An Nur ini, memberikan bantuan berupa dana kepada sanriwan santriwati yang berprestasi, serta menjadi donatur sebagai bentuk support dan motivasi kepada santri lainnya agar giat belajar dan menjadi generasi penerus kepemimpinan bangsa yang memiliki etika dan moral yang luhur. 

"Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, bisa melahirkan generasi generasi relegius, beradab, berilmu, yang nantinya mampu menjadi penolong serta menjadi kebanggaan, agama, bangsa dan orang tua didunia dan diakhirat," kata Elfrianto.

Tidak itu saja, Pimpinan RTQ An Nur Ustadz Harun Ar-Rifai, juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Membentuk Generasi Penghafal Al Qur’an dan Siap Menghadapi Tatangan Akhir Zaman. 

"Yang paling penting, Kami berharap nantinya dapat membentuk generasi Qur'ani yang kuat iman dan taqwanya, Jadilah generasi akhirat, janganlah kalian menjadi generasi dunia, Jadilah pusaran kebaikan dimanapun kita berada serta menjadi manusia yang dicintai Allah Azza Wa Jalla, yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama dimanapun kita berada,". harapnya.(SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler