Pembukaan Pra TMMD, Difokuskan Di Desa Abbanuangnge, Kecamatan Maniangpajo -->

Pembukaan Pra TMMD, Difokuskan Di Desa Abbanuangnge, Kecamatan Maniangpajo

Minggu, 17 April 2022, April 17, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Pembukaan Pra TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) ke -113 Kodim 1406/Wajo TA. 2022, Terlaksana di Desa Abbanuange, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo. Minggu (17/04/2022).

TMMD sebagaimana diketahui merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah Non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat, dengan harapan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyatakat di daerah. 

Dalam hal ini, Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, SE mengucapkan terima kasih banyak kepada warga, dimana sangat antusias dalam melaksanakan acara syukuran pembukaan pra TMMD.

"Kita doakan bersama sama semoga dalam kegiatan TMMD ini sampai selesai berjalan dengan lancar serta aman, sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,". Ujar Muhammad Juanda Dinata

"Dalam program kegiatan TMMD ini kami dari TNI siap membangun sinergitas yang baik terhadap semua kalangan, baik pemerintah maupun masyarakat pada umumnya, tujuan kita melakukan kegiatan ini membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraan dan membangun negeri,". Lanjutnya.

Sementara Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S. Sos, M. Si, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Desa Abbanuange akan diramaikan oleh TNI dalam rangka TMMD yang ke 113, dirinya berharap agar masyarakat membantu dalam kelancaran dan kesuksesan TMMD ini.

"Saat ini di kabupaten wajo dalam tahap pemulihan ekonomi sehingga dengan adanya kegiatan TMMD ini salah satu cara untuk mendorong agar pemulihan ekonomi kita lebih baik kedepannya,". Kata Amran Mahmud.

"Saya yakin dengan kegiatan ini langsung menyentuh kepada masyarakat dan bisa lebih meningkatkan perekonomian kita, semoga nanti kedepan masyarakat bersama TNI dan pemerintah bisa menjadikan kabupaten wajo lebih maju kedepan,". Jelasnya.

Ia pun berharap semoga nantinya dalam kegiatan TMMD ini semua instansi terkait dapat berkolaborasi dengan TNI sehingga bisa memaksimalkan apa yang telah direncanakan dan bisa membuahkan hasil kepada masyarakat.

Diketahui pembukaan Pra TMMD ini dihadiri oleh DR. H. Amran Mahmud, S. Sos, M. Si Bersama Ibu (Bupati Wajo), Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, SE (Dandim 1406/Wajo, Ir. Junaedi Muhammad Fraksi PAN, Para Kepala SKPD lingkup Kab. Wajo, Para Danramil, Perwira staf dan anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1406/Wajo, camat Maniangpajo Jalil A.Rahman, Para Lurah dan Kades se Kecamatan Maniangpajo, Para Toga, Tomas, Toda dan Tokoh Pemuda Desa Abbanuange. (SUKRI/AKBAR)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler