Sudah Beberapa Hari Air Tak Jalan, Pelayanan PDAM Wajo, Dikeluhkan Warga -->

Sudah Beberapa Hari Air Tak Jalan, Pelayanan PDAM Wajo, Dikeluhkan Warga

Senin, 11 April 2022, April 11, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Daerah ( PDAM) Kabupaten Wajo, dikeluhkan beberapa warga khususnya yang berada di BTN Grandhill Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa (12/4/22).

Ibu suci salah satu warga Grandhill, mengeluh sudah beberapa hari air tidak jalan, sementara kebutuhan utama pada saat bulan puasa ini adalah air, ia pun sangat menyayangkan jika pelayanan perusahaan daerah Air Minum (PDAM) seperti ini.

"Air dirumah saya sudah beberapa hari tidak jalan pak, dan saya juga kewalahan selalu membeli air gentong yang harganya sangat menguras kantong, apalagi saat ini keadaan lagi krisis,". Keluh suci.

Tidak itu saja, Ambas warga asal perumnas juga mengeluh karena sudah beberapa hari air tidak jalan, padahal diketahui lanjut Ambas, bahwa sesuai program bupati, masyarakat akan menikmati air bersih mengalir 24 jam.

"Bagaimana airnya mau mengalir 24 jam sesuai janji pak bupati, air yang mengalir selang seling tiap hari saja tidak lancar seperti yang saya rasakan saat ini, apalagi bulan puasa seperti ini, tentu air sangat dibutuhkan,". Jelas Ambas.

Dirinya berharap agar direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) segera mencarikan solusi sebab air adalah kebutuhan masyarakat paling utama. (AKBAR/SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler