Siap Kawal Aspirasi, Reses Elfrianto Kali Ini, Dibanjiri Masyarakat Dua Kecamatan Di Kabupaten Wajo -->

Siap Kawal Aspirasi, Reses Elfrianto Kali Ini, Dibanjiri Masyarakat Dua Kecamatan Di Kabupaten Wajo

Senin, 25 Juli 2022, Juli 25, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Reses yang di gelar anggota DPRD Wajo Elfrianto, ST. Dihadiri ratusan masyarakat desa Lauwa, Kaluku, Alesilurungnge, Paojepe serta Kelurahan Benteng asal Kecamatan Pitumpanua dan kera, Kabupaten Wajo.

Dimana reses tersebut dilaksanakan di Desa Lauwa, Senin (25/07/2022), selain masyarakat juga di hadiri oleh Kepala Desa Lauwa Asrul Latif, Kepala Desa Kaluku Baso Ahmad, BPD, Kepala Dusun, Imam Desa, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Toko Pendidik, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita. Dalam reses tersebut, anggota DPRD Wajo dari dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Keera.

Salah satu tokoh masyarakat Mansuruddin, pada reses itu menyampaikan bahwa pentingnya penerangan dan perbaikan PJU yang rusak, perbaikan jalan, irigasi, bantuan alat pertanian serta perikanan. 

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Elfrianto yang sangat peduli kepada masyarakat, intens menjalin komunikasi dan silaturahim,’ ungkap Mansuruddin.

Senada hal tersebut Masdar juga menyampaikan harapannya agar kedepannya bapak Elfrianto terus mendukung program pendidikan umum dan keagaamaan serta program untuk kemaslahatan umat.

"Kami berharap Bapak Elfrianto terus hadir dan perjuangkan kepentingan umat serta mempertahankan sikapnya saat ini yang selalu hadir ditengah masyarakat apakah itu kegiatan keagamaan Khotbah Jumat, acara pernikahan, melayat, dan kegiatan sosial serta acara masyarkat lainnya,". Ujar Masdar kepada Elfrianto.

Menanggapi permintaan masyarakat, Elfrianto dengan rasa bangganya melihat antusias masyarakat, akan terus mengawal apa yang sudah menjadi aspirasi masyarakat hari ini, serta mengucapkan terima banyak, kepada masyarakat dan pemerintah setempat atas partisipasinya pada kegiatan ini.

"Apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama Pemerintah Daerah, Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah,” ungkap Kevin sapaan akrab politisi asal pan ini. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler