Ajang Silaturahmi PD IWO Ke Makopolres Disambut Langsung Kapolres Luwu -->

Ajang Silaturahmi PD IWO Ke Makopolres Disambut Langsung Kapolres Luwu

Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Sejumlah pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Luwu Raya "Luwu/Palopo" melakukan kunjungan silaturahmi ke Makopolres Luwu Sulawesi Selatan. Senin(15/08/2022). Pukul 11.00 wita.

Diruang kerjanya, Kunjungan pengurus IWO tersebut disambut langsung oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K, M.Si beserta Stafnya.

Dalam hal ini, Ketua IWO Luwu, Jumardi, didampingi pengurus inti, menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya ke makopolres guna menjalin silaturahmi dengan Kapolres Luwu dan menjalin sinergitas antara pihak kepolisian dengan pengurus IWO Luwu.

"Kedatangan kami di sini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Luwu yang baru. Harapan kami dari PD IWO Luwu dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres Luwu," Ujar Jumardi.

Ia mengaku lanjutnya, kunjungan ini juga sebagai bentuk penyampaian bahwa setiap Kapolres baru  masuk bagian dari kepengurusan IWO itu sendiri, karena Dewan Kehormatan IWO dalam AD/RT disandang kepada Kapolres,". Terangnya Ketua IWO Jumardi.

Sementara Kapolres Luwu, AKBP. Arisandi sangat mengapresiasi kunjungan IWO dan mengatakan bahwa sinergitas IWO Luwu dengan Polres Luwu terus tetap terjalin.

"Terima kasih untuk teman-teman IWO Luwu yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Luwu, mudah - mudahan ke depannya kita tetap terus bersinergi membangun luwu ke arah yang lebih baik,". kata Arisandi.

Diketahui bahwa AKBP Arisandi yang merupakan Alumni Akpol 2004 dengan Jabatan terakhir sebagai Kasubdit 4 Direskrimsus Polda Sulsel, dan saat ini menjabat Kapolres Luwu yang baru menggantikan AKBP Fajar Dani sebagai Kapolres Luwu yang lama.

Kegiatan silaturahmi inipun ditutup dengan penyerahan PDH kepada Kapolres Luwu selaku Dewan Kehormatan IWO Luwu. (Sul)

Editor ENAL RASUL

TerPopuler