Bersinergi Dengan Awak Media, Polres Wajo Gelar Silaturahmi Bersama PWI -->

Bersinergi Dengan Awak Media, Polres Wajo Gelar Silaturahmi Bersama PWI

Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Polres Wajo gelar Silaturahmi bersama anggota serta pengurus PWI kabupaten Wajo, di rumah makan Jetpur Sengkang Kecamatan Tempe Wajo, Senin (08/08/2022).

Dimana kegiatan yang dipimpin langsung bapak Kapolres, AKBP. H. Fachtur Rochman, SH.MH, ini didampingi Waka Polres Kompol Samsuddin Palulu, SH,Kasat Lantas , Kasat Narkoba serta beberapa PJU di lingkungan Polres Wajo.

Tujuan dari kegiatan silaturahmi kata Kapolres, guna menjalin kerjasama antara pihak polres dengan awak media terkait kegiatan pelayanan publik, dirinya berharap kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan lebih semakin baik lagi ke depannya serta jangan ada miss komunikasi.

"Atas nama pimpinan polres Wajo saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang telah bekerjasama dalam hal publikasi terkait hal hal atau aktivitas polres yang berada dikabupaten Wajo baik itu kegiatan kemanuasian maupun sosial,". Kata kopolres.

"Polisi dan wartawan itu saling membutuhkan, karena wartawan butuh berita dan polisi pun butuh pemberitaan atas kinerja serta informasi yang hendak di berikan pada masyarakat, Polisi harus hadir di tengah tengah masyarakat 24 jam, maka dari itu kegiatan teman teman kasat di polres wajo harus bekerjasama dengan media,". Tambahnya.

Adapun visi-misi Pemda Wajo, lanjut Facthur akan terus mendukung dan mendampingi Bupati Wajo guna menjalankan programnya, baik bakti sosial dan lain sebagainya, dan akan selalu berusaha keras untuk berkoordinasi kepada forkopimda setiap program yang akan dilaksanakan.

"kepada teman teman media agar terus bekerjasama kepada Polres Wajo dan seluruh stackholder yang ada, Saya berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas kepolisian,". Ujarnya.

Sementara ketua PWI Wajo, H. Rukman Nawawi, dalam hal ini, mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan bapak Kapolres Wajo AKBP. H. Facthur Rochman, dimana sudah bersedia bersilaturahmi bersama anggota beserta pengurus PWI kabupaten Wajo.

"Terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Wajo, atas kegiatan silaturahminya bersama rekan rekan media yang tergabung di PWI kabupaten Wajo, saya berharap kepada rekan media senantiasa bekerja sama serta berkoordinasi dengan pihak polres guna mempererat tali silaturahim,". Tutup H. Rukman Nawawi. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler