Buron Sebagai DPO, Kini Iwan Dibekuk Satresnarkoba Polres Pangkep -->

Buron Sebagai DPO, Kini Iwan Dibekuk Satresnarkoba Polres Pangkep

Kamis, 25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, PANGKEP -  Hampir setahun lamanya buron sebagai DPO, Iwan warga desa kabba, kecamatan minasatenne, kabupaten Pangkep, diringkus Satresnarkoba polres pangkep.

Dalam hal ini, Kapolres AKBP Ari Kartika Bhakti melalui Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Putut Yudha, dikonfirmasi terkait tak hal tersebut kepada awak media ini, membenarkan.

"Yang bersangkutan an Iwan bengkel alias Iwan sudah ditemukan dan kami amankan, tadi pagi Kamis 25 Agustus 2022, selanjutnya akan menjalani proses hukum".Ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polda Sulsel, Kombes Pol H. Agoeng Adi Koerniawan, melalui via WhatsAppnya mengatakan terkait info perkembangan, pihak Dir Narkoba Polda Sulsel sudah diasitensi Sat Narkoba Polres Pangkep sehingga info terkahir DPO sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres Pangkep.

"DPO nya sudah diamankan dan ditangkap Satresnarkoba Polres Pangkep dan selanjutnya akan menjalani proses hukum dan pemeriksaan dan ini sesuai dengan apa yang disampaikan melalui WA dari Dir Narkoba Polda Sulsel,". Ucapnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler