Jalan Rusak Di Desa Padaelo, Dikeluhkan Warga Setempat, Ini Kata Kadis PUPR Wajo -->

Jalan Rusak Di Desa Padaelo, Dikeluhkan Warga Setempat, Ini Kata Kadis PUPR Wajo

Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Rusaknya jalan di Cempa jawae, Desa Padaelo, Kecamatan Penrang, kabupaten Wajo, yang menghubungkan tirongnge allaporengnge, dikeluhkan masyarakat setempat.

Menurut Sapri salah satu warga setempat mengatakan kepada awak media bahwa kondisi jalan tersebut sudah lama rusak dan sangat memprihatinkan sehingga seringkali menyebabkan terjadi kecelakaan.

"Kondisi jalanan ini sudah sangat memprihatinkan sehingga bagi pengendara harus berhati-hati saat melalui jalan itu, seperti motor dan mobil terbalik akibat jalanan rusak dan saat musim hujan lubang pada jalan ini tertutup oleh air, sehingga sangat rentan terjadi kecelakaan".Ucap Sapri, Selasa (30/08/2022).

Untuk itu warga berharap agar kondisi jalan tersebut bisa segera mendapatkan perhatian dan perbaikan oleh pihak pemerintah atau dalam hal ini pihak dinas PUPR Pemkab Wajo.Harapnya.
 
Sementara Kadis PUPR kabupaten Wajo, Andi Pameneri dikonfirmasi terpisah, terkait adanya keluhan warga Desa Padaelo, Ia mengaku akan segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

"Kita akan segera benahi kondisi jalan tersebut melalui anggaran swakelola dan ini sebenarnya sudah masuk agenda sebelumnya untuk dilakukan pembenahan dan perbaikan dimana sebelumnya untuk ruas botto tanre - desa Makmur telah kami kerjakan dan selesaikan melalui swakelola dan Insyah Allah dekat ini akan lanjut ke Allapporeng serta ke Benceng Bencengnge,". Ungkapnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler