Meriahkan HUT RI Ke 77, Kapolres Wajo Gelar 4 Lomba -->

Meriahkan HUT RI Ke 77, Kapolres Wajo Gelar 4 Lomba

Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Dalam rangka memeriahkan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) ke – 77, Kepolisian Resort Wajo Polda Sulawesi Selatan, gelar berbagai macam perlombaan. Selasa (16/08/2022).

Adapun yang diperlombakan yakni Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Estapet Balon, di ikuti peserta dalam lingkup polres Wajo, mulai Waka Polres, para Kabag, Kasat dan Polwan serta personil Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H.FATCHUR R SH.MH kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan lomba yang di gelar pada hari ini, memeriahkan HUT RI Ke 77, bertempat di lapangan upacara Mapolres Wajo dengan empat lomba di pertandingkan yang di ikuti personil Polres Wajo.

” Ia betul,tadi digelar beberapa lomba dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke – 77 berpusat di lapangan upacara Mapolres Wajo yang di mulai pukul 08.30 Wita, dan pesertanya di ikuti personil Polres Wajo,”. Kata Kapolres Wajo.

Sesuai pantauan media ini di tempat perlombaan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan ramai, meriah, lancar dan tertib. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler