Pada Rapimcab l Yang Digelar PPP, 14 PAC Se-Kabupaten Wajo,Dorong Supriadi Arif Maju Pilkada Wajo 2024 -->

Pada Rapimcab l Yang Digelar PPP, 14 PAC Se-Kabupaten Wajo,Dorong Supriadi Arif Maju Pilkada Wajo 2024

Minggu, 14 Agustus 2022, Agustus 14, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Rapat pimpinan cabang (Rapimcab) l, yang digelar pada Sabtu (13/08/2022) lalu di cafe 72 tempe, terkuak  dukungan kepada Ketua DPC PPP kabupaten Wajo, maju ke pilkada 2024 mendatang. 

Hal tersebut diungkap Sekertaris DPC PPP Wajo, Asriadi Masse, dirinya mengaku bahwa pernyataan dukungan itu datang dari aspirasi arus bawah, yang disampaikan pada pleno 2 pandangan umum para ketua pimpinan anak cabang (PAC) di 14 kecamatan se-kabupaten Wajo.

Walaupun suara PAC utuh, lanjut Asriadi Masse, Tetapi mekanisme partai akan tetap kita tempuh, akan membentuk tim penjaringan nantinya, serta menggunakan pendekatan secara ilmiah kepada masyarakat.

"Walaupun dukungan itu datang dari 14 ketua PAC se-kabupaten Wajo, tentu kita tetap merujuk pada mekanisme partai kita, dan hasilnya akan kita lihat pada pileg 2024 nantinya,". Jelas Asriadin Masse yang juga koordinator Steering Rapimcab 1 PPP Wajo. Senin(15/08/2022).

Ketua DPC PPP Wajo, Sufriadi Arif, yang dikonfirmasi terkait hal itu, ia sangat mengapresiasi adanya dukungan PAC tersebut dan meminta kepada PAC se kabupaten Wajo untuk memperlihatkan komitmennya dalam bentuk kerja nyata pada PIleg 2024 nanti. 

"Apa hasil pileg 2024 mendatang, itulah sebagai jawabannya Dan tentunya, proses menuju 2024, saya akan meramu program-program berkualitas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk mensupport kerja teman-teman di kecamatan sampai tingkat desa dan kelurahan,". Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Syafruddin wakil ketua OKK PPP Wajo, secara qualitas dan quantitas pengurus yang ada di kecamatan sampai tingkatan ranting, PPP Wajo saat ini sangat siap menghadapi Pileg 2024, dengan didukung Infrastruktur partai saat ini sangatlah lengkap, dan akan di kolaborasikan dengan qualitas caleg PPP Nantinya. 

"Jika ini mampu di kolaborasi kan. Insha Allah, PPP Wajo menempatkan kadernya sebagai salah satu unsur pimpinan di DPRD Wajo. PPP punya sejarah pernah Mendudukkan kadernya sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Wajo,". Tutupnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler