Rapimcab l PPP Kabupaten Wajo, Dirangkaikan Pelantikan 14 PAC. -->

Rapimcab l PPP Kabupaten Wajo, Dirangkaikan Pelantikan 14 PAC.

Minggu, 14 Agustus 2022, Agustus 14, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kegiatan Rapat Pimpinan Cabang l, ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo, dilaksanakan di cafe 72 Kecamatan Tempe, Sabtu(13/08/2022).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pembentukan dan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Kabupaten Wajo, pemberian award kepada tokoh tokoh hingga pendiri PPP, serta Gerak jalan sehat melangkah bersama PPP dengan hadiah umroh dan berbagai dorprize.

Dalam sambutannya ketua DPC PPP, Supriadi Arif, didepan para tokoh serta petinggi PPP, berjanji serta berkomitmen kembalikan kejayaan dan optimis menjadi pemenang pada kontes pilkada serta pileg 2024 mendatang.

"Insya Allah, Saya berjanji dan komitmen bahwa untuk Pilkada dan pileg tahun 2024 mendatang dengan 14 PAC yang telah terbentuk akan menjadi pemenang serta mengembalikan kejayaan partai PPP,". Jelasnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut di hadiri Bupati Wajo, Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Anggota DPR RI Komisi V fraksi PPP, serta para tamu undangan. (SUKRI).

Editor ENAL RASUL.

TerPopuler